Pengaruh Label Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Rokok

Authors

  • Amran Pandjaitan Universitas Katolik Musi Charitas
  • Muhammad Rizki Universitas Katolik Musi Charitas
  • Orlando Tenang Saputra Rumahorbo Universitas Katolik Musi Charitas

DOI:

https://doi.org/10.59024/jise.v3i1.1106

Keywords:

Label, Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini untuk  menyelidiki Pengaruh Label  dan Harga Terhadap Keputusan pembelian rokok.pengajuan survei melalui google form ternyata respondenya di 100 orang,Purposive sampling digunakan untuk digunakan untuk menentukan sampel,dengan syarat responden adalah perokok aktif.penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan menggunakan alat IBM SPSS Statistics 25. Dalam menganalisis data tersebut,, Peneliti melakukan uji kualitas instrumen ( Validitas dan Reliabilitas) uji asumsi klasik yaitu uji normalitas residual, uji multikolinearitas),uji heteroskedastisitas, Regresi  linear berganda, uji kelayakan model, dan uji hipotesis yaitu  uji t dan uji F. Hasil dari Penelitian ini label berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2025-01-09

How to Cite

Amran Pandjaitan, Muhammad Rizki, & Orlando Tenang Saputra Rumahorbo. (2025). Pengaruh Label Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Rokok. JURNAL EKONOMI BISNIS DAN MANAJEMEN, 3(1), 271–280. https://doi.org/10.59024/jise.v3i1.1106

Issue

Section

Articles

Similar Articles

1 2 3 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.