PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA CV. MITRA CAHAYA NAULI

Authors

  • Mutia K Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Alwashliyah Sibolga
  • Kaharuddin Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Alwashliyah Sibolga
  • Turlina Hasmawati Sihite Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Alwashliyah Sibolga

DOI:

https://doi.org/10.59024/jise.v1i2.119

Abstract

PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA CV. MITRA CAHAYA NAULI

Downloads

Published

2023-04-02

How to Cite

Mutia K, Kaharuddin, & Turlina Hasmawati Sihite. (2023). PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA CV. MITRA CAHAYA NAULI. JURNAL EKONOMI BISNIS DAN MANAJEMEN, 1(2), 173–183. https://doi.org/10.59024/jise.v1i2.119

Issue

Section

Articles