PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA CV. MITRA CAHAYA NAULI
DOI:
https://doi.org/10.59024/jise.v1i2.119Abstract
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA CV. MITRA CAHAYA NAULI
Downloads
Published
2023-04-02
How to Cite
Mutia K, Kaharuddin, & Turlina Hasmawati Sihite. (2023). PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA CV. MITRA CAHAYA NAULI. JURNAL EKONOMI BISNIS DAN MANAJEMEN, 1(2), 173–183. https://doi.org/10.59024/jise.v1i2.119
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2023 Mutia K, Kaharuddin, Turlina Hasmawati Sihite
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.