PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA CV. SARINAABS TRAVEL BEGAWAN PRIMA TAXI SIBOLGA
DOI:
https://doi.org/10.59024/jise.v1i1.83Abstract
Keputusan konsumen adalah proses integrasi yang digunakan untuk mengombinasikan pengetahuan untuk mengevaluasi dua tau lebih perilaku alternatif dan memilih satu diantaranya. Keputusan konsumen adalah sebuah pendekatan penyelesaian masalah pada kegiatan manusia untuk membeli suatu barang atau jasa dalam memenuhi keinginan dan kebutuhannya. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi pelayanan terhadap Keputusan konsumen berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (2,323 > 1,98447) (Sig 0.022 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Kualitas pelayanan terhadap minat konsumen pada PT. Pos Indonesia. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi fasilitas berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (6,851< 1,98447) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian H0 ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan fasilitas terhadap keputusan konsumen pada CV . Sarina ABS Begawan Prima Taxi Sibolga. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh df1=97 dan df2==2 sehingga diperoleh hasil sebagai berikut nilai Fhitung > Ftabel sebesar (24,342 > 3.09) (Sig. 0.000 < α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pengaruh pelayanan dan fasilitas terhadap keputusan konsumen pada CV . Sarina ABS Begawan Prima Taxi Sibolga
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 ELISABET SIMANULLANG
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.