Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Uniqlo Di Kota Palembang
DOI:
https://doi.org/10.59024/jise.v3i1.1041Keywords:
Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan melakukan penelitian mengenai pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Uniqlo di Kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini menggunakan 132 responden yang merupakan konsumen Uniqlo di Kota Palembang. Metode yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner secara online. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa Citra Merek mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Uniqlo di Kota Palembang dan Persepsi Harga mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Uniqlo di Kota Palembang.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 JURNAL EKONOMI BISNIS DAN MANAJEMEN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.