Pengaruh Label Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Rokok
DOI:
https://doi.org/10.59024/jise.v3i1.1106Keywords:
Label, Harga, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini untuk menyelidiki Pengaruh Label dan Harga Terhadap Keputusan pembelian rokok.pengajuan survei melalui google form ternyata respondenya di 100 orang,Purposive sampling digunakan untuk digunakan untuk menentukan sampel,dengan syarat responden adalah perokok aktif.penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan menggunakan alat IBM SPSS Statistics 25. Dalam menganalisis data tersebut,, Peneliti melakukan uji kualitas instrumen ( Validitas dan Reliabilitas) uji asumsi klasik yaitu uji normalitas residual, uji multikolinearitas),uji heteroskedastisitas, Regresi linear berganda, uji kelayakan model, dan uji hipotesis yaitu uji t dan uji F. Hasil dari Penelitian ini label berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 JURNAL EKONOMI BISNIS DAN MANAJEMEN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.