Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Uniqlo Di Kota Palembang

Authors

  • Keren Angelina Universitas Katolik Musi Charitas

DOI:

https://doi.org/10.59024/jise.v3i1.1041

Keywords:

Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan melakukan penelitian mengenai pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Uniqlo di Kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini menggunakan 132 responden yang merupakan konsumen Uniqlo di Kota Palembang. Metode yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner secara online. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa Citra Merek mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Uniqlo di Kota Palembang dan Persepsi Harga mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Uniqlo di Kota Palembang.

Downloads

Published

2024-12-21

How to Cite

Keren Angelina. (2024). Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Uniqlo Di Kota Palembang. JURNAL EKONOMI BISNIS DAN MANAJEMEN, 3(1), 54–63. https://doi.org/10.59024/jise.v3i1.1041

Issue

Section

Articles

Similar Articles

<< < 1 2 

You may also start an advanced similarity search for this article.