Pengaruh Brand Trust Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Daviena Skincare Di Kota Palembang
DOI:
https://doi.org/10.59024/jise.v3i1.1039Keywords:
Brand Trust, Kualitas produk, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini untuk mengkaji Brand Trust dan Kualitas Produk, terhadap Keputusan Pembelian pada produk Daviena skincare di Kota Palembang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google form dan didistribusikan kepada 100 responden, dimana Purposive sampling digunakan dalam menentukan sampel dengan syarat responden harus pengguna skincare, dan berdomisili di kota Palembang. Penelitian Kuantitatif menjadi jenis penelitian yang digunakan, dimana IBM SPSS Statistics 25 merupakan alat yang membantu untuk mengelola data. Dalam menganalisis data ini, Peneliti menggunakan uji kualitas instrumen yaitu validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas residual, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, regresi linear berganda, uji kelayakan model, serta pengujian hipotesis yaitu, uji t dan uji F. Hasil dari Penelitian ini mengemukakan bahwa Brand Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 JURNAL EKONOMI BISNIS DAN MANAJEMEN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.