Pengaruh Brand Trust Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Daviena Skincare Di Kota Palembang

Authors

  • Rachel Ika Andini Universitas Katolik Musi Charitas
  • Petra Timoti Keristian Ginting Universitas Katolik Musi Charitas
  • Annisa Nabila Universitas Katolik Musi Charitas
  • Putri Mardalena Universitas Katolik Musi Charitas
  • Ester Selly Natasya Universitas Katolik Musi Charitas

DOI:

https://doi.org/10.59024/jise.v3i1.1039

Keywords:

Brand Trust, Kualitas produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini untuk mengkaji Brand Trust dan Kualitas Produk, terhadap Keputusan Pembelian pada produk Daviena skincare di Kota Palembang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google form dan didistribusikan kepada 100 responden, dimana Purposive sampling digunakan dalam menentukan sampel dengan syarat responden harus pengguna skincare, dan berdomisili di kota Palembang. Penelitian Kuantitatif menjadi jenis penelitian yang digunakan, dimana IBM SPSS Statistics 25 merupakan alat yang membantu untuk mengelola data. Dalam menganalisis data ini, Peneliti menggunakan uji kualitas instrumen yaitu validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas residual, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, regresi linear berganda, uji kelayakan model, serta pengujian hipotesis yaitu, uji t dan uji F. Hasil dari Penelitian ini mengemukakan bahwa Brand Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2024-12-21

How to Cite

Rachel Ika Andini, Petra Timoti Keristian Ginting, Annisa Nabila, Putri Mardalena, & Ester Selly Natasya. (2024). Pengaruh Brand Trust Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Daviena Skincare Di Kota Palembang. JURNAL EKONOMI BISNIS DAN MANAJEMEN, 3(1), 40–53. https://doi.org/10.59024/jise.v3i1.1039

Issue

Section

Articles